Senin, 11 Juli 2016

Cara memperbaiki mesin blender dengan mudah



Cara memperbaiki mesin blender dengan mudah
Cara memperbaiki mesin blender dengan mudah

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan menerangkan tentang cara memperbaiki mesin blender dengan cepat dan mudah.
Blender adalah alat yang digunakan untuk menghaluskan, mencingcang, memotong dan menggiling bahan bahan atau rempah yang bisa digunakan untuk dikonsumsi. Misalnya buah – buahan, sayur – sayuran, bahan makanan dan lain lain.
Kadangkala ada hal yang selalu membuat kita tidak nyaman dalam penggunaan dari mesin blender ini. entah itu terjadinya kebocoran, entah itu pisaunya menjadi tumpul, entah itu mati tola, entah itu saklarnya sulit ditekan.
Cukup merepotkan bila kita harus membawanya ketukang service dan memperbaikinya disana semnetara tempat reparasi (tukang service ) berada dijarak yang jauh dirumah sobat. Jika dekat yah boleh boleh saja.
Maka dari itu perbaiki saja mesin blendermu sendiri dirumah, dengan demikian akan ada banyak hal positif dan bermanfaat yang dapat diambil. Selain dari pada itu, ada satu lagi hal yang membuat diperbaiki sendiri akan menambah ilmu sobat.
Sebelum perbaikan dilakukan, ada beberapa alat yang harus dimiliki oelh sobat atau sobat seorang calaon teknisi antaranya :
Avo meter. Avometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur berbagai jenis satuan listrik yaitu ampere (arus listrik), volt (tegangan listrik), dan ohm (tahanan listik). Dengan alat ini sobat dapat memeriksa kualitas dari blender yang hendak sobat perbaiki
Obeng min dan plus. Sebagaimana telah sobat ketahui, bahwa obeng min dan plus adalah alat yang digunakan untuk mebuka baud min dan plus yang mencap pada body dan mesin blender.
Isolasi. Isolasi dapat berupa solasiban dan masih banyak lagi. Biasa digunakan untuk membungkus bagian kabel yang terkelupas
Tang potong. Tang ptong digunakan untuk memotong bagian kabel yang dirasa mengalami kerusakan dan hendakdiperbaiki
Setelah alat diatas siap, maka sobat siap memperbaiki blender
Baik, mari kita perbaiki blender yang rusak sobat
Cara meperbaiki blender yang mati total :
Untuk meperbaiki blender yang mati total, hal yang harus diperiksa pertama kali adalah bagian stop kontak bagaimana cara memperbaiki stop kontak silahakn dibaca artikel ini
Untuk lebih lanjut silahkan buka artikel lengkapnya di Cara terlengkap memperbaiki blenderdijamin berfungsi kembali
www.kelistrikanku.com
demikianlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar